Selamat datang di Blog GPM GIBAS Sumedang

Kamis, 08 Januari 2009

Rapat Panitia Spakati Efektifitas dan efisiensi

Panitia Pelaksana GMP GIBAS CUP-2 Futsal Competition telah menyepakati bahwa dalam melaksanakan kegiatan ini akan dilakukan efektifitas dan efisiensi di segala bidang, baik itu personil maupun anggaran pembiayaan.

dalam kesempatan rapat tersebut hadir seluruh petinggi GPM Gibas Sumedang diantaranya Asep Ruhyat, SH (Ketua) Ryan Syaifurrohman, S.Pd (Waka I) Ricki Budiman Farried (Waka II), Ludi Zaenal, S.Pd (Waka III), Acep K Hidayat (Sekjen) Indra (divisi Organisasi dan Keanggotaan) asep Gun Gun (Div. Hub. Antar Lembaga) dan lain-lain.

"Kegiatan ini sudah dilaksanakan, jadi untuk tahap persiapan dan pelaksanaan tidak terlalu sulit". ujar indra yang pada kesempatan ini menjadi panitia bidang koordinasi pra pelaksanaan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sekjen GPM GIBAS Acep K Hidayat menuturkan "Walaupun kegiatan ini telah dilaksanakan (sudah ada gambaran, tetapi tetap saja memerlukan persiapan yang matang, apalagi kegiatan ini tidak lagi untuk wilayah kabupaten Sumedang, tapi ditambah dengan Kabupaten Majalengka dan Subang, Jadi kita tetap harus bekerja kerras". ujarnya.

Rapat Persiapan yang diselenggarakan di depan Graha Insun Medal ini (07/01-2009) berlangsung hingga malam hari tepatnya pkl. 21.30 dan setelah itu mereka kembali ke markas dan kediamannya masing-masing.

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online